Selasa, 18 April 2017

Bagaimana cara membuat akun Instagram?

Bagaimana cara membuat akun Instagram?

Instagram adalah aplikasi seluler yang dapat Anda unduh di ponsel dan tablet iOS dan Android serta Windows Phone 8 atau yang lebih baru. Ingat bahwa Anda hanya dapat membagikan foto dan video dari aplikasi seluler.
Untuk membuat akun Instagram dari aplikasi:
  1. Unduh aplikasi Instagram untuk iOS dari App Store, Android dari Google Play Store, atau Windows Phone dari Bursa Windows Phone.
  2. Setelah aplikasi terpasang di perangkat Anda, ketuk untuk membukanya.
  3. Ketuk Daftar, lalu masukkan alamat email Anda dan ketuk Berikutnya atau ketuk Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook.
  4. Jika Anda mendaftar menggunakan email, buatlah nama pengguna dan kata sandi, lengkapi informasi profil Anda lalu ketuk Selesai. Jika Anda mendaftar menggunakan Facebook, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Facebook Anda bila Anda telah keluar.
Untuk membuat akun Instagram dari komputer:
  1. Buka instagram.com.
  2. Masukkan alamat email Anda, buat nama pengguna dan kata sandi, atau klik Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook.
  3. Jika Anda mendaftar dengan email, klik Daftar. Jika Anda mendaftar menggunakan Facebook, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Facebook Anda bila Anda telah keluar.
Harap diperhatikan bahwa jika Anda mendaftar dengan email, pastikan Anda memasukkan alamat email yang hanya dapat Anda akses. Jika Anda keluar dan lupa kata sandi, Anda harus mengakses email Anda untuk kembali ke akun Instagram Anda. Pelajari selengkapnya tentang mengamankan akun Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi blog
 
Gudang Ilmu Pengetahuan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template